TA. Khalid Temu Kangen dan Buka Puasa Bersama Koalisi Aceh Bermartabat

8
Ir.H.T.A.Khalid,MM anggota komisi IV DPRRI buka puasa bersama wali Nanggroe, Mualem, Para Ketua Partai Politik dan Pimpinan DPRA serta Para Ketua Fraksi DPRA yang bergabung dalam Koalisi Aceh Bermartabat (KAB) di Aceh Seafood Ulee Lhe Banda Aceh, pada Senin, (18/5/2020).

Sumateranews.co.id, ACEH – Ir.H.T.A.Khalid,MM anggota komisi IV DPRRI buka puasa bersama wali Nanggroe, Mualem, Para Ketua Partai Politik dan Pimpinan DPRA serta Para Ketua Fraksi DPRA yang bergabung dalam Koalisi Aceh Bermartabat (KAB) di Aceh Seafood Ulee Lhe Banda Aceh, pada Senin, (18/5/2020).

Dalam kata sambutannya TA.Khalid menyebut paska dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI belum sempat berkumpul bersama, sehingga setelah berkoordinasi dengan Mualem diadakanlah buka puasa bersama sekaligus temu kangen dengan para sahabat seperjuangan yang sudah lama tidak bertemu.

Menurutnya acara ini bukanlah acara buka puasa politis, walaupun yang hadir adalah para pimpinan partai politik, Pimpinan DPRA dan juga Para tokoh politik Aceh.

“Ini semata-mata untuk mempererat silaturahmi yang sudah sekian lama tidak pernah bertemu karena kesibukan masing-masing,” ujar Ketua DPD Gerindra Aceh ini.

TA.Khalid yang juga Anggota Komisi IV DPR RI ini memohon doa dan dukungan serta saran masukan dari semua sahabat semua agar dapat memanfaatkan dirinya sebagai Legislator di Senayan untuk Aceh,  terutama disektor Pertanian, Perikanan dan Kelautan (KKP), Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).

Laporan : Fadhal III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here