Syukuran Pelantikan di Rumdin Wako Palembang, Panitia Kehabisan Souvenir

0
198

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Entah karena panitia yang tak siap atau memang karena membludaknya pengunjung, yang pasti banyak undangan yang hadir di Rumah Dinas Walikota Harnojoyo Selasa (18/9) malam jadi kecewa.

Sebab mereka yang sudah standby habis Magrib tak lagi kebagian souvenir dari panitia. ‘’Kan souvenir ini kita tukar dengan undangan. Tapi ini souvenir kata panitia sudah habis, jadi untuk apa undangan ini,’’ ujar seorang ibu-ibu kecewa sambil tangannya masih memegang undangan.

Sebenarnya, tak hanya masalah souvenir yang membuat para undangan kecewa. Tapi juga habisnya snack semalam membuat undangan terpaksa hanya menelan air liur karena menahan lapar.

Menurut salah satu pengunjung ibu-ibu yang tidak mau disebutkan namanya, dia sudah datang duluan dan belum bertemu Walikota. ‘’Acaranya marawis dengan pembawa acara Nyai Najib. Yang saya kecewakan lagi saat pembagian bingkisan yang ditukar dengan undangan sudah habis. Bahkan teman saya antrenya lama sekali pengambilan souvernirnya, sampai-sampai berebutan. Begitu juga dengan masalah makan katanya kehabisan. Padahal dari rumah mau pergi tadi lapar. Pas mau ambil makanan, kata panitia belum menyuruh makan karena acara syukurannya belum dimulai. Eee .. sekarang malah sudah habis,’’ ujarnya.

Laporan          : Yudi
Editor/Posting : Imam Ghazali