Syamsul Bharun Pengusaha Muda, Ambil formulir Cabub Musirawas di DPD II Golkar

68
Syamsul Bharu atau akrab disapa SB. Jumat, (4/10)mendatangi kantor sekretariat DPD II Golkar yang beralamat di jalan Garuda Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU – Semenjak dibukanya penerimaan dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas, pada Pilkada 2020 oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Musirawas, Kamis (3/10/2019) kemarin, DPD II Golkar Kabupaten Musirawas mulai didatangi para bakal calon Bupati.

Pantauan media ini, terlihat yang pertama mendatangi kantor sekretariat DPD II Golkar yang beralamat di jalan Garuda Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat  I, yakni Syamsul Bharu atau akrab disapa SB. Jumat, (4/10).

Pendaftaran ini disambut langsung Ketua Panitia H. Bambang Mulya Jaya bersama Bendahara Rojani dan fungsionaris partai mengambil formulir calon Bupati Musirawas.

Usai mengambil formulir, SB menegaskan niatnya maju sebagai calon bupati untuk memajukan Kabupaten Musirawas harus serius dan memberikan yang terbaik.

“Banyak yang harus dibangun dan terpenting tidak hanya infrastuktur tapi SDM dan mata pencaharian serta dunia usaha,”Jelasnya, Syamsul Bharun saat mengambil formulir pendataran Calon Bupati Musirawas di DPD Golkar Musirawas, Jumat, (4/10/2019)

Syamsul Bharun merupakan Putra daerah asal Air Satan Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas, telah banyak membuka dunia kerja dan usaha, tidak hanya di Lubuklinggau dan Musirawas tapi juga di Jakarta. Melihat beberapa banyak yang harus diperbaiki sehingga tergugah berkompetisi.

“Lapangan kerja dibuka seluasnya, masyarakat Mura yang maju sama dan setara hingga sisi pendapatan kesejahteraan. Masyarakat harus tahu, sebagai kepala daerah harus banyak hal yang dilakukan untuk masyarakat itu sendiri,”Ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Mura Firdaus Cik Olah melalui Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati Musirawas DPD Golkar Kabupaten Musirawas H Bambang Mulya Jaya didampingi Bendahara Rojani mengatakan, semenjak dibukanya penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas, Syamsul Bharun yang pertama mendaftarkan diri atau mengambil formulir calon Bupati Musirawas di DPD Partai Golkar Mura.

“Dengan munculnya tokoh pemuda seperti Syamsul Bharun ini, kedepannya Musirawas dapat lebih maju, karena usianya sangat terbilang muda lebih enerjik untuk membangun Musirawas kedepannya,”Katanya

Lanjutnya ia mengatakan, Syamsul Bharun merupakan pengusaha muda dan usianya masih terbilang sangat muda atau kaum Milenial. Mudah-mudahan dengan munculnya tokoh pemuda seperti ini, kedepannya Musirawas akan lebih maju,”Pungkasnya.

Laporan : San

Editor     : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here