Suzuki Vs Avanza, Pengendara Motor Tewas di Tempat, Mobil Terbakar

2021

Sumateranews.co.id, BANGKA- Sekira pukul 16.00 WIB bertempat di Jalan Lintas Timur Desa Air Anyir Kecamatan Merawang terjadi lakalantas antara sepeda motor suzuki dengan mobil Avanza, Sabtu sore (27/4).

Kapolres Bangka AKBP M.Budi Ariyanto melalui Kapolsek Merawang  Iptu Renaldi Guzel menyampaikan akibat kejadian tersebut, sepeda motor merk Suzuki  dengan Nopol BN  5305  LS yang dikendarai SB berumur 48 tahun warga Perumnas Kace meninggal dunia di TKP.

Sedangkan mobil Toyota Avanza dengan Nopol BN 1388  QB yang dikendarai  YP berumur 24 tahun, warga Air Jukung Belinyu tidak mengalami cidera dan diamankan di Polsek Merawang.

Kronologis kejadian kejadian tersebut berawal dari Mobil Toyota Avanza melaju dari arah Pangkal Pinang menuju ke arah SungaiLiat.

Di saat melintasi Jalan Lintas Timur tepatnya dekat Simpang 4 Pantai Pukan melaju sepeda motor Suzuki dari simpang sebelah kiri (dilihat dari arah Pangkal Pinang ke arah SungaiLiat) hendak menyeberang dan berbelok ke arah kanan menuju Pangkal Pinang, sehingga mobil toyota Avanza mengenai sepeda motor suzuki yang hendak menyeberang tersebut.

“Sehingga terjadilah laka lantas dan sepeda motor Suzuki tersebut terseret sejauh 80 meter. Kemudian sesaat setelah terjadi benturan, Mobil Toyota Avanza mengalami kebakaran,”  tegas Kapolsek.

Tak berapa lama kebakaran dapat dilumpuhkan oleh Tim Damkar Kabupaten Bangka.

 

Laporan          :  Suyanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here