HeadlineHiburanSecond Headline

Sutradara Avengers Singgung Kematian Loki

Sumateranews.co.id, LOS ANGELES ─ Sutradara Avengers, Russo bersaudara, telah mengonfirmasi bahwa tokoh Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston mati. Dalam Infinity War pertama, Loki menjadi korban kekejaman Thanos setelah bertemu di sebuah pesawat di ruang angkasa.

Meski memiliki karakteristik unik, Loki merupakan salah satu tokoh yang dicintai oleh penggemar Marvel Cinematic Universe. Perseteruannya dengan Thor (Chris Hemsworth) bahkan tak jarang mengundang gelak tawa saat di bioskop.

Dalam sebuah sesi tanya jawab bersama Collider, Russo bersaudara mendapatkan banyak pertanyaan terkait tokoh MCU yang akan difilmkan di Netflix. Ketika salah satunya menyinggung nama Loki, Russo bersaudara hanya menjawab, “Loki sudah mati.”

Namun ucapan Russo bersaudara belum tentu sepenuhnya benar. Kedua sutradara ini tak mungkin membocorkan plot twist besar dari film Avengers 4. Untuk sekedar judul pun, pihak Marvel belum mengeluarkan kepastiannya.

Apalagi dalam film sebelumnya, Loki pernah memalsukan kematiannya. Hal ini semakin memperkuat teori penggemar bahwa Loki masih hidup dan bertahan di fase ketiga Marvel.

Jawaban sesungguhnya baru akan tersaji pada tanggal 3 Mei 2019. Akankah Loki tetap hidup? Ataukah Loki benar-benar sudah dimatikan dalam Marvel Cinematic Universe?

 

Sumber : Okezone

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button