Supriono Kembalikan Formulir ke Golkar

0
177

 

 Sumateranews.co.id BANYUASIN – Plt Bupati Banyuasin yang juga bakal calon Bupati Banyuasin periode 2018-2023 Ir SA Supriono MM mengembalikan formulir di DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin.

Supriono mengembalikan formulir ke DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, Jalan Palembang-Betung KM 42, Rabu (19/7).

Panitia penjaringan, Henri mengatakan bahwa pihaknya hanya menjalankan mekanisme partai dan sesuai dengan instruksi dari Partai Golkar untuk melakukan verifikasi sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.

“Jadi sudah ada 18  orang yang mengembalikan berkas dari 21 orang yang mengambil formulir, baik Balon Bupati maupun Wakil. Jadi yang tiganya kita nyatakan gugur, karena hari ini (Rabu, red) terakhir pengembalian dan ini sesuai dengan arahan partai dari pusat,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut SA Supriono mengatakan bahwa pembangunan di Kabupaten Banyuasin belum sempurna dan kalau proses pembangunan itu selesai maka bangsa ini akan selesai. “Pembangunan itu sifatnya simultan atau terus-menerus. Amerika Serikat yang sudah merdeka ratusan tahun saja masih terus membangun apalagi Indonesia yang baru 70 tahun, apalagi Banyuasin yang baru 15 tahun,” tegasnya.

Ke depan, ujarnya, pembangunan dengan memaksimalkan daerah-daerah yang berpotensi. Daerah penyangga Palembang maka Banyuasin siapkan zona industri dan saat ini sudah ada tinggal memaksimalkan saja untuk kemajuan Banyuasin. “Kita juga akan maksimalkan potensi pertanian sebagai penyumbang beras di Sumsel dan Indonesia,” tandasnya.

 

Laporan   : Al Dafid

Editor     : Imam Ghazali

Posting   : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article