Sungguh Bejat! FY Tega Memperkosa Anak Tirinya

0
165

Sumateranews.co.id, MUSI RAWAS- Sungguh bejat! Setan yang ada di dalam tubuh pelaku yakni FY (30) warga Desa Suka Makmur Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas ini.

Tapi akhirnya FY berhasil diringkus Polsek BTS Ulu, lantaran melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya sendiri yakni SM (12) warga Desa Suka Makmur Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas yang masih duduk di bangku SMP kelas 1.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek BTS Ulu Iptu Azhari mengatakan, saat itu korban baru pulang dari sekolah sekira pukul 12.10 WIB. Sampai di rumah, korban melihat pelaku FY sedang bersama ibunya pergi ke kebun.

“Korban merasa pusing kepala lalu korban pun tertidur. Tapi tiba-tiba, saat korban tertidur pelaku membuka celana pendek dan celana dalam korban yang dipakainya sampai batas lutut kaki lantai. Kemudian, pelaku memasukkan kemaluannya ke dalam kemaluan korban sehingga korban pun terbangun dari tidurnya dikarenakan terasa sakit. Kemudian terdengar suara adzan lalu pelaku langsung mengatakan kepada korban “JANGAN NGOMONG DENGAN MAMAK NANTI BISA CERAI” diruang tengah (depan tv),” ujar Kapolsek, Sabtu (22/9/2018).

Tak lama, berselang 15 menit pelaku melakukan hal tersebut korban melihat ada cairan putih kental keluar dari kemaluannya, sehingga pelaku langsung memakai celananya lalu korban menaikkan celana korban yang diturunkannya tadi.
Setelah itu, korban pun menangis dan mandi pergi untuk belajar ngaji. Pulang ngaji korban merasa sakit di kemaluannya dan menangis lagi. Lalu korban menceritakan kejadian tersebut ke ibunya.

Pelaku langsung kabur melarikan diri. Kemudian korban bersama ibunya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek BTS Ulu.

Pada Jumat tanggal 21 September 2018 sekira pukul 21.00 WIB Kanit Reskrim Ipda Arzuan mendapatkan informasi bahwa pelaku FY sudah pulang ke rumahnya. Tidak mau lepas buruannya tersebut, Kanit anggota Polsek BTS Ulu langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut di rumahnya di Desa Suka Makmur Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas.
‘’Pelaku berhasil ditangkap dan langsung dibawa ke Polsek BTS Ulu guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek BTS Ulu Iptu Azhari.

Laporan          : Shandy April
Editor/Posting : Imam Ghazali