Sumiati Penderita Lumpuh Layu Butuh Bantuan Para Dermawan dan Pemkab Tubaba

45

Sumateranews.co.id, TUBABA – Sumiati kini hanya terbaring lemah dan banyak  menghabiskan aktivitas sehari-harinya di atas pembaringan tempat tidurnya. Semenjak menderita penyakit lumpuh layu dari sejak usia 8 bulan hingga sekarang, Sumiati tidak bisa melakukan apa-apa, dan sangat membutuhkan uluran tangan para darmawan dan pemerintah.

Bahkan, wanita yang saat ini sudah berumur 29 tahun hanya diasuh oleh ibunya Watini dan kakak perempuannya Sabiati di rumah kediamannya di Tiyuh Tirta Makmur Rk 1 RT 1 Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Menurut Sabiati, pihaknya sudah beberapa kali mengobati adiknya itu. Namun tetap tidak ada perubahan. ,

“Sumiati menderita lumpuh layu sejak dia berumur 8 bulan sampai sekarang, dan dulu pernah berobat dan tidak mendapatkan hasil apa-apa dan tetap saja tidak berpengaruh buat kesembuhannya. Untuk memberinya makan, kami bergantian bersama adik saya yang lain,” ungkap Sabiati, ketika dibincangi di rumahnya, Rabu (9/10/2019).

Sabiati menambahkan, pernah beberapa Minggu lalu pihaknya didatangi pihak Dinas Sosial untuk memberikan bantuan kursi roda.

“Tetapi sampai saat ini kami belum mendapatkan kabar dari Dinas tersebut, yang akan memberikan bantuan Kursi roda,” tuturnya, pasrah.

Dirinya melanjutkan, sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari para dermawan dan pemerintah.

“Kami dan keluarga besar sangat membutukan uluran tangan bantuan dari pemerintah dan para darmawan yang rela untuk memberikan sedikit rezekinya untuk membantu kesembuhan adik kami Sumiati,” harapnya.

Laporan : Dedi

Editor.   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here