AdvertorialBengkuluKasus & PeristiwaSecond Headline

Sukseskan Pemilu, Kepala BPKAD Bengkulu Dukung Pemkot Perkuat Kerja Sama dengan Forkopimda Bengkulu

BENGKULU – Kepala BPKAD kota Bengkulu, Yudi Susanda sangat mendukung Pemkot Bengkulu perkuat kerja sama dengan Forkopimda untuk mensukseskan Pemilu 2024.

Hal tersebut diungkapkan Yudi, setelah Pj Wali kota Bengkulu Arif Gunadi mengikuti rapat koordinasi (rakor) sektoral dalam rangka kesiapan pelaksanaan dan pengamanan pemilu 2024 khususnya di wilayah Kota Bengkulu, di aula Polresta Bengkulu, Senin (4/2/23).

 

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, Ketua DPRD kota Bengkulu Suprianto, Dandim 047/kota Bengkulu Kolonel. Kav Widodo Pujianto S.H, yang mewakili Kajari Bengkulu, dari pihak KPU kota Bengkulu, Bawaslu kota Bengkulu, Asisten I Eko Agusrianto, Kadis Kominfo Gita Gama, Kadis Dukcapil Widodo, Kadis Damkar dan Penyelamatan Yuliansyah, Kepala BPBD Will Hopi.

Dari Polresta Bengkulu, Arif bersama forkopimda dan kepala OPD terkait mendengarkan amanat yang disampaikan oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Armed Wijaya MH dari Mapolda Bengkulu secara virtual.

Melalui rakor ini seluruh pemangku kepentingan lintas sektoral harus memperkuat kerjas ama menjelang pemilu 2024 Rakor ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi, menyelaraskan rencana dan pada intinya untuk mensukseskan pemilu 2024,” ujar Armed. (Adv)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button