OKU TimurSecond Headline

Sukseskan Pelantikan SMSI OKUT, Bupati dan Kapolres Serta Kajari Beri Dukungan Full

OKU Timur Usai dikukuhkan pada Desember 2020, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Timur (OKUT) akan menggelar pelantikan Pengurus SMSI OKUT pada hari Senin tanggal 15 Februari 2021. Untuk mensukseskan Pelantikan Pengurus SMSI OKUT, tiga Dewan Penasehat OKUT yang terdiri dari Bupati OKUT, Kapolres OKUT dan Kajari OKUT memberikan dukungan penuh (Full,red) dan siap mensukseskan terwujudnya prosesi pelantikan.

Pelantikan Pengurus SMSI OKUT yang rencananya akan digelar di ruang Bina Praja 1 Pemkab OKUT ini rencananya juga akan dihadiri oleh Ketua DPRD OKUT, seluruh Kepala Dinas, Pimpinan PT MHP, Ketua Kadin OKUT dan dua ketua organisasi profesi wartawan antara lain PWI dan IWO.

“Hingga saat ini persiapan alhamdulilah telah mencapai 80%. Terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari restu serta dukungan penuh tiga Dewan Penasehat kami yaitu Bupati OKUT, Kapolres OKUT, dan Kajari OKUT,” ungkap Ketua SMSI OKUT Elvandri Jefriadi, S.Kom.

Jeff juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada ketiga dewan penasehat SMSI OKUT yang telah mendukung secara maksimal demi menyukseskan prosesi pelantikan pengurus SMSI OKUT nanti.

“Rencananya kami pengurus OKUT akan dilantik secara langsung oleh Ketua SMSI Sumsel Jon Heri, SSos. Dalam acara pelantikan itu kami juga mengundang Pengurus SMSI di seluruh Kabupaten Kota di Sumatera Selatan. Dan semoga pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan tanpa halangan dan sesuai harapan,” tutupnya.

Sumber : Rilis SMSI OKUT III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button