Sukses Gelar Turnamen Voli AHY, DV : Akan Ada Lagi, Turnamen Berikutnya Digelar Demokrat Prabumulih

0
67

PRABUMULIH – Turnamen Voli AHY, yang digelar DPC Demokrat Prabumulih berhasil mendulang kesuksesan dan banyak memunculkan talenta berbakat pemain voli. 

Hal ini terlihat dari mulai babak penyisihan pertandingan hingga masuk babak final turnamen yang digelar di Lapangan Voli FMVC jalan Mentawai, kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB), kecamatan Prabumulih Timur, Selasa, 20 September 2022.

Pada babak penentuan ini, beberapa tim voli putra dan putri masing-masing menunjukkan bakatnya menampilkan permainan terbaiknya guna memperebutkan posisi juara I, II, III, dan IV.

Seperti pada pertandingan tim voli putri memperebutkan juara III dan IV antara Tim Hokrim melawan IVS yang berlangsung seru dan berakhir dimenangkan oleh Hotkrim dengan skor 3-1. Demikian pula, pada final tim putri antara Ivonska dan Ringer. Pada pertandingan ini, Ivonska unggul dengan skor 3-1 dan keluar sebagai juara.

Sedangkan, tim putra keluar sebagai juara keempat yakni GIB. Lalu, juara ketiga Tim CDR. Juara kedua, Kingkong dan pemenang pertama turmanen voli AHY putra diraih Tim Helo Kity.

“Selamat kepada para juara baik putra dan putri, terus ukir prestasi ke depannya. Doakan, Demokrat Prabumulih kembali berjaya dan bisa menjadi partai pemenang Pemilu 2024,” ujar Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi, seraya berpesan untuk tidak cepat jumawa bagi tim yang juara.

“Harus tetap berlatih meningkatkan prestasi guna mengikuti turnamen berikutnya,” imbuh politisi yang akrab disapa DV ini.

DV juga merasa bersyukur pelaksanaan turnamen AHY ini sukses digelar Demokrat Prabumulih dengan diikuti 64 tim, terdiri dari 32 tim putra dan 32 putri.

Melalui turnamen ini, dijelaskan DV, selain bisa menyalurkan hobinya juga menambah pengalaman pemain dan melahirkan banyak talenta berbakat atlet voli. Dan hal ini merupakan komitmen partai guna turut memajukan dunia olahraga khususnya di Prabumulih, di samping membantu masyarakat secara langsung dan menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat di lingkungannya.

Untuk itu, lanjut ia, Partai Demokrat Prabumulih akan kembali menyelenggarakan turnamen voli maupun olahraga lainnya, menyusul tingginya antusias masyarakat dan pemain yang mengikuti turnamen tersebut.

“Akan ada lagi, turmanen berikutnya digelar Demokrat Prabumulih. Siapkan diri, guna bertanding lagi di ajang turnamen voli Demokrat. Apalagi, antusias tim yang ikut, besar sekali. Kalau tidak kita batasi, bisa capai ratusan,” aku suami Leni Kartika SH MSi ini.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Wedi Saputra SE menyampaikan terima kasih atas peran serta dan suportifnya pada turnamen AHY tersebut.

“Ke depan, masih ada turnamen AHY lainnya. Doakan saja, Demokrat Prabumulih menjadi partai pemenang Pemilu 2024,” imbuh Wedi.

Wedi pun menjelaskan, usai final, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para juara dengan total hadiah mencapai Rp30 juta.

“Juara I hadiah Rp5 juta bersama piala, Juara II Rp4 juta bersama piala, Juara III Rp3 juta bersama piala, dan Juara IV Rp 2juta. Baik itu, tim putra dan putri,” pungkasnya. (King)

Editor: Donni