Sukiman Jabat Kasatlantas Banyuasin, Febi Jabat Kasatlantas Linggau

0
520

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Salah satu perwira yang bertugas di Polres Lubuklinggau dimutasi. Perwira tersebut adalah Kasat Lantas Polres Lubuklinggau yang semula dijabat oleh AKP Sukiman digeser menjadi Kasatlantas Polres Banyuasin.

Sedangkan penggantinya yakni, AKP Febi Febriyana yang semula menjabat sebagai Kapolsek Rambutan.

Serah terima jabatan (sertijab) itu dipimpin langsung oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar di ruang aula Bhayangkara Mapolres Lubuklinggau, Jumat (2/3/2018) siang.

AKBP Sunandar mengatakan bahwa mutasi jabatan atau pergantian tersebut merupakan hal yang biasa di lingkungan jajaran Polri.

“Saya Kapolres Lubuklinggau mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kasatlantas AKP Sukiman atas dedikasinya di Polres Lubuklinggau,” katanya.

Menurutnya sepanjang bergabung di Polres Lubuklinggau banyak hal positif dan capaian kemajuan yang dilakukannya di Polres Lubuklinggau.

“Saya berharap kepada AKP Sukiman walaupun sudah pindah ke tempat yang baru, namun komunikasi dan hubungan dengan keluarga besar Polres Lubuklinggau tidak terputus dan dapat tetap terjaga,” ungkapnya.

Kapolres mengucapkan selamat datang Kasatlantas AKP Febi Febriyana. ‘’Laksanakanlah tugas Kasatlantas dengan sebaik-baiknya,’’ tandas Kapolres.

Laporan           : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali