Sudah Disurvei 3 Kali, Pemkot Linggau Belum Juga Bangun Jembatan

0
89

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Kurangnya perhatian terhadap warga RT 9, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, warga pun mengeluhkannya. Lantaran jembatan yang dijanjikan akan dibangun oleh pihak Pemerintah Kota Lubukkinggau hingga kini tak kunjung dibangun. Padahal survei sudah dilakukan  sampai tiga kali.

“Kami berharap agar pemerintah segera membangun jembatan itu. Dulu pernah disurvei bahkan sudah tiga kali oleh pihak pemerintah, namun tak ada tanda-tanda akan ada pembangunan sampai saat ini. Kami telah berharap sekali adanya pembangunan tersebut saat itu, namun nampaknya hanya angin lalu saja,” jelas Warno (37) mewakili warga setempat, Rabu (7/3).

Warga setempat mengharapkan Pemkot Linggau segera turun dan melihat langsung kondisi sungai yang menjadi akses tersebut dan tak kunjung dilakukan pembangunan, jangan cuma sebatas survei saja.

“Pemkot harus segera membangun jembatan ini, karena kami tidak butuh janji-janji, tapi bukti. Jangan survei-survei saja, percuma disurvei terus, yang kami inginkan adalah kenyataan,’’ tandas Warno.

Laporan           : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article