Suadi, Warga Linggau Butuh Pengobatan

0
150

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU-Suadi (66), warga Jalan Teladan RT 1, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, terbaring lemah di atas kasur karena menderita stroke yang tak kunjung mendapatkan perawatan secara intensif dan medis selama ini. Hal itu juga akibat kurangnya perhatian dari pihak pemerintah setempat.

Diungkapkan istrinya, Karsi (64), suaminya sudah lama menderita stroke ringan kurang lebih 10 tahun, ditambah lagi menderita cidera patah di bagian pinggul sejak 6 bulan terakhir ini.

“Kami sekeluarga berharap ada yang membantu keluarga kami untuk membiayai pengobatan suami,” ungkapnya, Rabu (7/3).

Sementara tetangganya, Ida Safitri menjelaskan, keluarga Suadi sangat memprihatinkan karena suaminya sudah mengalami sakit stroke sejak 10 tahun lalu. Sedangkan untuk menyambung hidup keluarga dengan berjualan dandang keliling.

“Pak Suadi terkena stroke usai jatuh di kamar mandi. Tetangga dan warga setempat sering juga membantu, namun bantuan tersebut hanya seadanya dan tidak mampu berobat membiayai pengobatannya, karena pengobatan sangat mahal. Kami juga berharap ada orang yang baik hati untuk membantu pengobatan Bapak Suadi,” ujarnya.

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali