STIE SELERO YUDISIUM DAN WISUDA SARJANA S2

0
215

Sumateranews.co.id. LAHAT-  Sebanyak 75 Mahasiswa/Wi  program Pasca sarjana jurusan Magister Manajemen Ekonomi (S2) STIE Serelo Lahat diwisuda di Ballaroom Grandzuri, Rabu 20/12.

Wisuda kali ini mengusung tema “Meningkatkan Mutu Peran dan Kontribusi Pendidikan Bagi Masa Depan Pembangunan.’’

Hadir Bupati Lahat dan diwakili Asisten 3 Drs  Iskandar MSi, Ketua Yayasan T Darmanto, Ketua Yayasan Pendidikan Serelo Imron Marus,  Dirut S2  DR Budi Hartono SE. MSi, Pimpinan Bank Sumsel, Dirut PDAM, dan Guru Besar Tridinanti Prof DR Zulbari Madjir SE MSi.

Sidang Senat Terbuka dibuka oleh Rudi Eduar selaku Ketua STIE Serelo Lahat yang dalam sambutannya mengucapkan alhamdulilah karena status Akreditasi B plus. Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kerjasama dari Pemerintah daerah maupun pengawasan dari berbagai pihak.

“Dan pada hari ini saya minta maaf dalam 2 periode saya memimpin STIE Serelo, bulan Juni  2018 nanti akan mengakhiri Jabatan. Dan saya minta kepada pemerintah daerah untuk memberikan Job kepada yang diwisuda pada selamat kepada para wisudawan/ti,’’ tandasnya.

Sedangkan Bupati Lahat melalui  Asisten 3 dalam sambutannya mengatakan, semoga yang diwisuda tersebut sukses melangkah ke depan. ‘’Dan selamat kepada wisudawan mendapat Gelar Magisternya dan kepada STIE mendapat Akreditasi B plus saya ucapkan selamat juga. Pemkab Lahat selalu mendukung program pendidikan Lahat walau memakai dana pribadi karena keterbatasan anggaran yang ada. Semoga 75  wisudawan  yang baru mendapat gelar Magister  Managemen diharapkan mendapat Job lebih tinggi dari sebelumnya,’’ pungkas Asisten III.

Acara wisuda ini ditutup dengan doa. Semua hadirin tampak khusuk berdoa dipimpin Erwin Arsyah SPdi.

Laporan            : Novita

Editor/Posting  : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article