Stefano Lilipaly Apresiasi Kembali Perkuat Timnas Indonesia

0
250
Stefano Lilipaly. Foto: Istimewa

Sumateranews.co.id, JAKARTA  ̶  Stefano Lilipaly menyambut gembira dipanggil kembali memperkuat Timnas Indonesia senior menghadapi pertandingan uji coba melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

Ia juga gembira banyak muka baru yang dipanggil dalam timnas kali ini oleh tim pelatih. “Tentunya sangat senang bisa dipercaya kembali memperkuat Timnas Indonesia. Saya juga siap untuk beradaptasi dengan pemain lainnya yang baru mendapat panggilan,” kata Fano, panggilan akrab Stefano Lilipaly.

“Sesuatu yang normal karena tentu pelatih ingin memberikan kesempatan bagi siapa saja pemain yang tampil bagus di Liga 1,” sambung pemain naturalisasi ini.

Fano baru saja memperkuat Timnas U-23 pada ajang Asian Games 2018. Namun ia dan kawan-kawan hanya mampu masuk 16 Besar.

Tentang kekuatan Timnas Mauritius, Fano tak tau sama sekali. Meski begitu, ia siap untuk meladeni tim tamu tersebut.

“Saya tidak tahu bagaimana tim Mauritius. Tapi secara umum para pemain Afrika sangat kuat. Mereka rata-rata memiliki postur tubuh besar dan juga agresif,” terang Fano dalam laman resmi Bali United.

Ia juga menilai bahwa uji coba kali ini akan berdampak positif terhadap tim Indonesia. “Kita punya banyak pemain yang memiliki kecepatan dan juga teknik yang bagus. Uji coba ini bermanfaat untuk membiasakan diri kami semua main bersama,” tuturnya.

 

 

Sumber : Bolalob

Editor    : Syarif