Staf Ahli Gubernur: Bupati dan Wabup Lahat Bekerja Sesuai Aturan

97

Sumateranews.co.id, LAHAT – Gubernur Sumatera Selatan melalui staf ahli bidang keuangan H Rizali SH menekankan agar Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Lahat Cik Ujang-Haryanto bekerja sesuai dengan aturan dan per Undang Undang yang berlaku, Rabu( 12/12).

Ketika diminta tanggapannya seusai Sertijab Bupati dan Wakil Bupati di Pendopohan Rumah Dinas Bupati Lahat, Rizali mengatakan bahwa dalam menjalankan roda pemerintah sudah ada aturan perundang undangan, katanya.

Tentu apabila bupati dan wakil bupati bekerja sesuai dengan aturan tersebut maka dipastikan tidak akan ada masalah dikemudian hari, katanya.

“Aturan itu mengatur segala hal yang berhubungan langsung dengan tata pemerintahan termasuk pengelolaan keuangan daerah, jika aturan dijalankan dengan baik dan benar maka kepemimpinan bupati dan wakil bupati akan terhindar dari persoalan hukum,” tegas Putra Daerah Pagar Alam ini.

Kemudian Bupati dan wakil bupati harus membangun sinergi dengan semua pihak, sebab tugas pemerintahan tidak mungkin akan berhasil dengan bekerja sendiri tanpa dukungan semua komponen, katanya.

 

Laporan : Idham/Novita

Editor     : Syarif

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here