Sri Hartini Jabat Direktur PDAM Tirta Betuah

46

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Gender perempuan kini tidak menjadi perbedaan untuk seseorang perempuan dapat menduduki jabatan strategis.

Hal ini diutarakan Bupati Banyuasin H. Askolani seusai melantik Direktur PDAM Tirta Betuah Banyuasin di Rumah Dinas Bupati, Senin (08/04) Jalan Sekojo Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin.

“Perempuan bukan suatu halangan seseorang memegang jabatan. Karena kita ketahui, Menteri Maritim Bu Susi seorang perempuan dan tidak ada kendala,” jelas Bupati H. Askolani.

Dikatakan Bupati Askolani, bahwa tim Pansel sudah melakukan beberapa tahapan terhadap beberapa calon Direktur PDAM TB. “Didapatlah tiga besar dan kami putuskan Sri Hartini layak menduduki jabatan tersebut,” paparnya dengan senyum.

Tentu amanah ini haruslah dijalankan dengan baik, guna membuat perubahan signifikan di tubuh PDAM TB Bantuasin, Air bersih dan masyarakat dapat terlayani dengan maksimal ke depan.

“Enam bulan ke depan akan kita evaluasi lagi sejauh mana perubahan pelayanan ke masyarakat demi mewujudkan Visi – Misi Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera,” tegasnya.

Sementara, Direktur PDAM Tirta Betuah Banyuasin Sri Hartini seusai dilantik ketika dibincangi media ini menuturkan, amanah ini tentu tanggung jawab yang cukup berat bagi dirinya.

“Namun dengan sekuat tenaga dan ilmu yang saya miliki akan semaksimal mungkin membawa perubahan lebih baik melayani keperluan air bersih bagi pelanggan,” ujarnya.

Amanah ini jadi tanggung jawab yang luar biasa, melayani ribuan pelanggan, yang masih banyak mengeluhkan pelayanan. “Tentu saja perlu dukungan banyak pihak terutama dukungan penuh pemerintah daerah. Sekali lagi mohon dukungan semua pihak agar dapat mendukung dan menyukseskan Program Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera,” pungkasnya.

 

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here