Spesial di Hari Kelahirannya, Harnojoyo Dilantik Bersama Wakil Walikota Palembang Terpilih

0
378

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Walikota dan Wakil Walikota Palembang Terpilih Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda dilantik oleh Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin, Selasa (18/9/2018). Acara digelar di Gedung Spot Concetion Center (PSCC) Jalan Pom lX Palembang.

Pelantikan kali ini menjadi momen spesial bagi Mantan Ketua DPRD Kota Palembang tersebut.
Sebab proses pengambilan sumpah tersebut 18 September 2018 bertepatan dengan hari kelahiran dirinya ke-51 tahun.

“Kado terindah saya, karena bersamaan dengan tanggal kelahiran saya,” kata Harnojoyo, terharu usai dilantik.

Momen pelantikan bersamaan dengan perayaan hari lahir memang menjadi doanya telah terwujud. ‘’Alhamdulillah akhirnya doa saya terkabul juga pelantikan berbarengan dengan ultah,’’ cetusnya.

Pada momen tersebut, suami Selviana ini meminta maaf kepada konstituen sebab tak bisa mengundang secara langsung momen pelantikan dirinya sebagai Walikota Palembang, namun hanya meminta doa kepada para pendukung, pelantikan berjalan dengan lancar tidak ada hambatan.

”Saya minta maaf kepada seluruh pendukung, karena tak bisa mengundang karena undangan terbatas,” katanya.

Momen pelantikan hari ini dirinya hanya bisa menyertakan keluarga dekat dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkot serta beberapa tokoh masyarakat saja. “Keluarga dekat dan beberapa tokoh masyarakat yang bisa datang,” katanya.

Namun bagi yang belum bisa hadir, pihaknya melakukan syukuran pelantikan sekaligus momen ultah dirinya di rumah dinas.

Ia berharap bagi konstituen yang tak bisa menyaksikan pelantikan bisa hadir di syukuran nanti. ”Besok malam kita gelar syukuran,” katanya.

Dengan usai berjalannya pelantikan Harnojoyo mengaku akan mengumpulkan seluruh OPD di Pemkot Palembang sekaligus menandatangani Perwali mengenai Sholat Subuh berjemaah di Kota Palembang.

”Sesuai janji saya dan Ibu Fitri saat kampanye kemarin Palembang Emas Darussalam ‘’Gerakan Subuh Berjemaah’’ pun akan dijadikan agenda rutin saya. Juga program gotong-royong harus ditegakkan demi terwujudnya Palembang Emas Darussalam,” tandas Harno. (Adv/Sri Gumay)

Editor/Posting : Imam Ghazali