SPBU Kayu Arang Tampung Kendaraan Pengerit Bawa Jeriken

191

Sumateranews.co.id, BANGKA – SPBU Kayu Arang Desa Cit Kecamatan Riau Silip menampung banyak kendaraan bermotor pengerit, Rabu (24/4).

Pantauan awak media saat mengisi BBM jenis Pertalite di SPBU tersebut banyak sekali kendaraan motor bertanki besar dan masing-masing motor itu membawa jeriken yang ditutup dengan kantong plastik berwarna hitam.

Saat awak media berbincang ringan kepada petugas pengisi, dia mengatakan bahwa Manager SPBU jarang sekali datang ke sini karena kediamannya jauh yakni di Pangkal Pinang. ‘’Tetapi kalau ingin berbincang lebih lanjut dengan Manajer SPBU dipersilakan menelpon dengan Nomor HP yang tercantum,” ujarnya sambil menunjukkan Nomor HP manager kepada awak media.

Selepas itu, dihubungi awak media melalui HP, Manager SPBU mengatakan bahwa seluruh SPBU diperbolehkan untuk Ngerit bawa kendaraan sambil membawa jeriken. Tetapi ada aturannya.

“Kalau orang pengerit ngisi sekali, terus kalau tidak diisi itukan keterlaluan,” ujarnya.

Namun setelah itu, Manager SPBU ini marah-marah kepada awak media yang telah memfotokan kendaraan pengerit dan memfoto dalam area SPBU dengan alasan takut terbakar.

Laporan          : Suyanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here