Sosialisasikan Pilkada Serentak 2018, KPUD PALI Gelar Jalan Santai

0
157

Sumateranews.co.id, PALI- Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang  Ilir (PALI) menggelar jalan santai sehat dalam rangka menyosialisasikan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur serentak pada Juni 2018 nanti.

Jalan santai sehat digelar Minggu (29/10) diikuti sebanyak 500 peserta yang terdiri kalangan pelajar, stekholder SKPD, SKPD, dan umum dengar rute star pertama dari Sanggar Pramuka menuju Bundaran Simpang Lima Pendopo, Pasar Inpres Pendopo hingga ke Komperta Pendopo  sampai finish di Gelora November Pendopo.

H Hasyim Ketua KPUD PALI didampingi komisioner  KPU Adelia Rosita, SE dan Santosa SH mengatakan bahwa jalan santai sehat yang dilaksanakan selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat dalam kegiatan ini juga untuk menyosialisasikan  kepada masyarakat untuk menyatakan hak konstitusional pada pilkada serentak 2018 mendatang.

Selain itu juga saat pemilihan umum serentak nanti masyarakat berhak menyatakan piiihan saat hari pencoblosan pada 27 Juni 2018 karena melalui pilihan pencoblosan selama 5 menit masyarakat tersebut telah mempercayakan pemimpin  gubernur dan wakil selama 5 tahun, maka dari itu silakan pergunakan  pilihan berdasar dari hati jangan karena adanya politik uang.

Berdasarkan  pantauan Sumateranews.co.id, selain menikmati snack dan minum peserta juga dibagiakan doorprize berhadiah bagi peserta jalan santai sehat yang beruntung.

 

Laporan            : Rica/Anelka

Editor/Posting   : Imam Ghazali