LampungSecond HeadlineTekno Kes

Sosialisasi Vaksin, Kapolsek Simpang Pematang Imbau Warga dan Perangkat Desa ‘Jangan Takut Disuntik’

MESUJI Untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 Pemerintah Pusat telah mensuplay vaksinasi antibodi dari serangan virus Covid-19 yakni vaksin Sinovac yang didatangkan dari Negara China.

Untuk itulah, Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Perdika SH MH, di dampingi Camat Simpang Pematang M. Mausirudin serta Kepala Puskesmas Wira Bangun Hendri di dampingi Kepala Desa Simpang Mesuji, Supardi dan Perangkat Desa melaksanakan sekaligus sosialisasi terkait virus Covid-19, di aula kantor Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji,Selasa (19/01/21).

Sosialisasi yang di gelar di aula kantor desa Simpang Mesuji ini guna menyampaikan agar para perangkat desa dan warga agar jangan takut untuk di vaksin demi terhindar dari virus Covid-19.

Dalam acara sosialisasi tersebut Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Perdika SH MH, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim menyampaikan agar seluruh perangkat desa dan masyarakat Mesuji khusus nya masyarakat Simpang Pematang agar jangan takut terhadap vaksin.

“Dan  tetap selalu setia mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantainya Covid-19 di Kabupaten Mesuji umumnya dan khususnya di Kecamatan Simpang Pematang,”ujar AKP Agung.

Laporan : Aan.S III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button