Sosialisasi Panwaslu Berjalan Lancar

0
85

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Panita Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Banyuasin menyosialisasikan pengawasan partisipatif dan tahapan kampanye kepada stakeholder pada pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serentak di Sumatera Selatan tahun 2018, berjalan lancar dan meriah di taman Kota Pangkalan Balai, Senin (3/12/18).

Turut hadir Banwaslu Provinsi Sumatera Selatan beserta rombongan, Bupati Banyuasin yang diwakili Drs. Indra Hadi, Kapolres Banyuasin diwakili  Kompol Harris Batara SIk, Komisioner KPU Banyuasin Salinan, serta para undangan.

Ketua Panwaslu Banyuasin Iswadi mengatakan, Panwaslu Banyuasin patut berbangga karena di Bumi Sedulang Setudung ini diadakan sosisalisasi pengawasan partisipatif dan tahapan kampanye pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang pertama. Dimana sosialisasi ini berjalan serentak se-Sumatera Selatan.

“Nanti diadakan touring yang mana Banyuasin jadi tempat pertama sosialisasi ini,” cetus Iswadi.

Iswadi mengimbau, kepada seluruh ASN dan PNS yang masih aktif dalam jabatan agar tidak ikut terlibat dalam kampanye dan diharapkan bisa bersikap netral. Bila mana ASN dan PNS ikut terlibat dalam kampanye maka akan ada sanksi.  “Jika ada ASN dan PNS yang terlibat, akan diberikan surat rekomendasi kepada bupati, untuk diberi sanksi berupa tulisan atau lisan,” tegasnya.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article