Sosialisasi New Normal Hadapi Tahun Ajaran Baru, Camat Rawa Jitu Utara Adakan Rakor Bersama Korwas Sekolah

29
Kegiatan rapat koordinasi dilakukan di Aula SD Negeri 08 dan SD Negeri 09 Kecamatan Rawa Jitu Utara yang langsung dihadiri Camat Rawa Jitu Utara Samijo dan korwas serta pengawas TK Paud SD di Kecamatan Rawajitu Utara, Selasa (02/06/2020).

Sumateranews.co.id, MESUJI – Pemerintah Kecamatan Rawa Jitu Utara melaksanakan rapat koordinasi tentang evaluasi belajar tahun ajaran baru yang selama covid 19 hanya belajar dan bekerja di rumah sesuai instruksi protokol kesehatan untuk New Normal di kabupaten Mesuji.

Kegiatan rapat koordinasi dilakukan di Aula SD Negeri 08 dan SD Negeri 09  Kecamatan Rawa Jitu Utara yang langsung dihadiri Camat Rawa Jitu Utara Samijo dan korwas serta pengawas TK Paud SD di Kecamatan Rawajitu Utara, Selasa (02/06/2020).

“Kita Bersama korwas dan pengawas TK Paud dan SD Kecamatan Rawajitu Utara dalam rangka akan dilakukan new normal di Kabupaten Mesuji untuk menyambut ajaran baru di tahun 2020 agar mengikuti petunjuk protokol kesehatan,” kata Camat Samijo, dalam arahannya.

Sambung Samijo, selama pandemi virus Corona ini siswa siswi pelajar hanya belajar di rumah. Dia juga mengimbau agar mengikuti petunjuk protokol kesehatan dengan menggunakan masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak.

“Mudah-mudahan di tahun ajaran baru ini virus Corona bisa benar benar musnah dan siswa-siswi bisa belajar bersama-sama di sekolah seperti biasanya,” tutup Samijo.

Acara rapat koordinasi ini dihadiri Camat Rawajitu Utara, Korwas, Pengawas, Kepala Sekolah se-Kecamatan Rawajitu Utara, dan dewan guru.

Laporan : Aan S III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here