Ogan Ilir

Sosialisasi Kampung KB, Anggota DPR RI Bagi Door Prize

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR – Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera – Selatan bekerjasama dengan anggota DPR RI menggelar Sosialisasi Integrasi Kampung KB di Desa Talang Sari, Senin (25/12/2017) sore.

Dalam rangkaian acara tersebut Irma Suryani melalui Anggota DPRD Ogan Ilir Komisi IV Afrizal, membagikan puluhan hadiah hiburan bagi para warga. Salah satu warga yang beruntung‎ mendapatkan doorprize berupa satu unit sepeda adalah Sarifudin (65). Dirinya menerima satu unit sepeda dari Anggota DPR RI Irma Suryani.

“Alhamdulillah senang, dapat sepeda, ribuan terima kasih yang tak terhingga untuk Bu Irma Suryani,” katanya di lokasi acara.

‎Sarifudin menuturkan bahwa hadiah sepeda ini akan digunakan untuk kendaraan sehari – hari baik ke kebun maupun pergi ke Desa Tetangga.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Irma Suryani, sebab selain mendapatkan hadiah itu, Ia juga menerima santap siang bersama dan baju kaos.  “Terima kasih Bu Irma, semoga tetap Jaya dan memajukan Indonesia,” tandasnya.

Laporan           : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button