Pendidikan

Sosialisasi, Dekan FKIP UPGRI Paparkan Visi dan Misi

Sumateranews.co.id, PALEMBANG  ̶  Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang, Dr Dessy Wardiah MPd, memaparkan visi misi di depan ratusan dosen FKIP Universitas PGRI Palembang di Aula Aidil Fitrisyah, gedung Perpustakaan Lantai 5. Selasa (4/9/18).

Visi FKIP yang diusung oleh dekan, “Tahun 2021, FKIP Universitas PGRI Palembang menghasilkan sarjana pendidikan yang unggul, berdaya saing, berkarakter dalam pengembangan ilmu pengetahuan teknologi dan seni (IPTEKS) berbasis mutu di Indonesia”.

Sosialisasi visi misi di depan para dosen FKIP ini bertujuan agar seluruh civitas akademika terkhusus dosen, untuk bersinergi dalam mencapai visi misi fakultas dan universitas.

“Saya berharap dengan adanya sosialisasi visi misi fakultas ini, para dosen dapat memaksimalkan tridharma perguruan tinggi dalam upaya mewujudkan visi misi tersebut,” ungkap Dessy usai paparan.

Rektor UPGRI Palembang, Dr Bukman Lian MM MSi, sangat mendukung kegiatan ini. “Sosialisasi visi misi fakultas kepada dosennya merupakan suatu hal yang wajib dilakukan agar para dosen, mahasiswa, dan pengelola dapat bersinergi dalam mewujudkan visi misi tersebut. Selain itu, visi misi fakultas juga mendukung visi misi universitas sehingga dalam mewujudkan visi misi universitas akan terasa lebih mudah diwujudkan”, pungkasnya.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Ht

Editor    : Syarif

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button