Sopir Kalut, Mobil Tabrak Siring

0
228

Sumateranews.co.id, PALI- Akibat gagal menyalip kendaraan di jalan lurus, mobil mini bus dengan nomor polisi B 1784 ZVB mengalami kecelakaan tunggal, Rabu (14/6/2017) sekitar pukul 14.30 siang.

Peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan Merdeka KM10 Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, tidak jauh dari gerbang Kantor Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Kejadian bermula saat mini bus yang dikendarai Deni Hendak menyalip mobil di depannya. Namun, dari arah berlawanan muncul sebuah mobil sehingga sang sopir terkejut dan langsung memotong mobil yang telah dilaluinya.

Akibat lepas kontrol, sang sopir langsung banting stir ke kiri dan menabrak siring di pinggir jalan, sampai-sampai mobil tersebut naik tebing setinggi 1,5 meter. Akibatnya, mobil berwarna hitam metalik dengan penumpang 8 orang tersebut mengalami rusak parah di bagian depan mobil.

“Kami dari Desa Jirak, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin mau ke Jakarta,” ujar Rahman (56) warga asli Desa Jirak yang mengaku bahwa yang membawa mobilnya merupakan Deni yang tidak lain anaknya.

Laporan   : Rica Mariska

Editor       : Imam Ghazali