Sophia Latjuba Kembali ke Dunia Musik

0
188
Photo : Instagram.com/sophia_latjuba88 Sophia Latjuba.

Sumateranews.co.id – Lama tak mendengar suara seksi Sophia Latjuba, kini rekan duet almarhum Chrisye itu tengah bersiap untuk kembali tampil menyanyi live di atas panggung bersama band beraliran musik elektro, Nev+, band yang dibentuk anggota Nidji. Lama tak menyumbangkan suara, Sophia tak memiliki alasan khusus mengapa dia memutuskan kembali ke dunia tarik suara saat ini.
“Saya lebih percaya sama timing. Kalau ada kesempatan seperti ini dan timing lagi dapet memang sudah it’s meant to be,” kata Sophia di sela latihannya bersama Nev+ di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, 26 Januari 2018.
Sophia pun mengaku, saat ini kondisi vokalnya sedang tak prima. Namun, dia menjanjikan akan ada kejutan yang dia berikan di atas panggung nantinya.
Sempat ragu usai mengambil keputusan untuk bernyanyi kembali, Sophia mengaku saat ini cukup senang dan semangat dengan adanya kolaborasi bersama band Nev+. Meski begitu, Sophia membantah dengan kembalinya ke dunia musik adalah langkah penyegaran karena dirinya selama ini lebih banyak di dunia akting.
“Yah enggak sih, kan karena dulu karier pernah modelling, nyanyi, dan akting. Cuma sekarang kan waktunya terbatas, sekarang kan fokus urusin anak karena fokus urus dua anak kan,” ujarnya.
Sedangkan Nev+ yang dipasangkan dengan Sophia Latjuba oleh Berlian Entertainment mengatakan, bahwa suara Sophia bisa menyatu dengan apik. Bahkan mereka tak menutup kemungkinan jika kelak memiliki single dengan pelantun Hanya Untukmu ini.
“Taste musiknya tuh tinggi, kita bikin aransemen kayak gimana kata dia ‘aduh masih kurang nih,’ ternyata taste dia tinggi. Itu jadi pembelajaran juga buat kita. Berarti untuk bikin musik yang berkualitas tuh harus kayak gini gitu. Kalau memang jalannya yah bakalan diterusin. Memang pingin ada single sama Sophia,” kata Randy dari Nev+.

Sumber : Viva
Editor : Syarif