Solmet Minta Pendukungnya Tetap Jaga Kondusivitas di Banyuasin

0
117
H. Askolani (kanan) bersama Presiden RI Jokowi saat mengunjungi Kabupaten Banyuasin beberapa waktu lalu. (foto: ist)

Sumateranews.co.id, BANYUASIN- Meski dinyatakan unggul berdasarkan hitung cepat atau quint count, namun Paslon Solmet minta pendukung dan simpatisannya untuk tetap menjaga suasana agar tetap kondusif di Banyuasin.

‘’Apalagi kemenangan ini, bukan hanya kemenangan buat Solmet ataupun partai pendukung dan partai pengusung semata, tapi kemenangan ini buat semua rakyat Banyuasin agar lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera,’’ ujar Askolani didampingi Selamet Sumosentono di kediamannya, Sabtu (30/6) sore.

Selain itu, Askolani juga minta agar para pendukung dan simpatisannya untuk meniadakan aneka pesta yang justru dapat menyulut perbedaan dan polemik tersendiri di masyarakat. ‘’Tugas kita adalah memajukan dan mensejahterakan rakyat Banyuasin, mulai kota hingga desa. Mari kita bersyukur dan bermunajah kepada Allah SWT agar amanah yang akan diemban buat rakyat Banyuasin dapat diwujudkan segera. Semuanya harus diiringi dengan doa agar terwujud cita-cita dan niat luhur sebagaimana yang telah disampaikan pada saat Pilbup Banyuasin beberapa waktu lalu,’’ tegas Askolani.

Sementara Selamet menambahkan ucapan syukur dan terima kasih kepada semua pendukung dan simpatisan yang telah berusaha dan berjibaku siang malam demi mewujudkan cita-cita luhur Solmet. ‘’Sekarang tugas kita adalah berjibaku buat kemajuan Banyuasin, tanpa terkecuali. Tak ada lagi perbedaan di antara semua paslon dan para pendukung. Hanya satu tujuan, majukan Banyuasin dan sejahterakan rakyatnya,’’ tandas Selamet.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali