Sodomi Belasan Anak, Pemilik Play Station Diamankan Petugas

0
289

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM- Pemilik rental play station bernama Hol (24) alias Am warga Desa Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim diamankan satuan Polsek Semendo lantaran berbuat tindakan asusila.

Am ternyata diduga telah melakukan tindakan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Informasi yang dipantau awak media Sumateranews, tak disangka ternyata korban asusila Am ini sebanyak 14 orang anak anak, dan juga merupakan siswa SDN 6 di desa tersebut.

Peristiwa terungkap ketika salah seorang korban menceritakan kepada temannya apa yang telah di alaminya. Cerita itu juga ternyata didengar oleh Maryati (40) yang memang merupakan salah satu guru di SDN 6 tersebut.

Maryati lalu bergegas menanyakan hal yang diceritakan anak tersebut. Setelah mendengar semua pengakuan korban, Maryati lalu melaporkan kepada Kepala Desa Pajar Bulan terlebih dahulu.

Lalu Kades bertindak cepat memanggil orang tua korban terkait peristiwa yang dialami anaknya. Tak menunggu lama lantaran orang tua korban sangat tidak terima atas kejadian terhadap anaknya lalu cepat datang untuk melapor ke Polsek Semendo.

Kapolsek Semende Darat Laut (SDL) AKP Nusirwan melalui Kanit Reskrim Ardiansyah Y membenarkan adanya kejadian tersebut.

‘’Kanit mengatakan, korban tersebut telah disodomi dengan cara dirayu serta diimingi bisa bermain game play station miliknya secara gratis. Perbuatan ini sudah di lakukan tersangka sejak pertama mendirikan rental play station pada tahun 2013. Dari pengakuan dan tersangka perbuatan asulia ini akibat keseringan nonton film porno,” kata Kanit Reskrim, Kamis (21/09/2017).

Selain di tempat rental play station tersangka juga melakukan hal tersebut di pinggir sungai dan di tempat penggilingan padi milik orang tuanya.

“Saat ini TSK sudah kita amankan, dan sedang kita lakukan penyidikan lebih lanjut. Tersangka diduga telah melanggar Pasal Perlindungan Anak yakni Pasal 82/81,” tandasnya.

Laporan : Deka Saputra
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre