HeadlineNusantaraPalembangPolitikSumsel

Soal Siapa Calon tepat Pimpin DPD Golkar Sumsel, Ini Kata Dewan Pakar Kehormatan Akbar Tanjung

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Pelaksanaan acara Musda ke-X Partai Golkar Sumsel mendapat apresiasi dari Dewan Pakar Kehormatan Golkar, Akbar Tanjung, ketika diwawancarai di sela-sela acara, yang diselenggarakan di Hotel Santika, Palembang, Rabu (4/3).

Akbar Tanjung pun berharap ke depannya kepemimpinan Partai Golkar di Sumsel dapat lebih baik.

“Bisa menaikan elektabilitas Partai serta dapat meraih kursi nomor 1 di Pilkada serentak di 7 Kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Selatan,” jelas politikus nasional senior ini.

Mengenai siapakah sosok calon tepat Ketua DPD Golkar Sumsel? Akbar Tanjung menjelaskan, siapa pun yang terpilih menjadi ketua DPD Golkar Sumsel, dirinya berharap merupakan kader terbaik dan berpengalaman dalam berorganisasi.

“Sehingga dapat memajukan dan membesarkan nama partai Golkar di Provinsi Sumatera Selatan. Seperti misalnya pada waktu kepemimpinan saya terdahulu, dapat mengharumkan nama partai Golkar ke depan,” sebut Akbar Tanjung.

Terakhir, Akbar Tanjung juga berpesan kepada Ketua DPD Golkar Sumsel terpilih nantinya agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keutuhan partai.

Laporan : Andrian

Editor    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button