Soal Pemecatan Ratusan Tenaga Honorer Kesehatan, Ketua DPRD OI Undang Dirut RSUD

361
Ketua DPRD Ogan Ilir, Suharto menggelar rapat dan mengundang Direktur RSUD OI, terkait pemecatan ratusan tenaga honorer kesehatan RSUD, Jumat (22/05).

Suharto: Jika Kalian Ingin Bekerja Kembali!

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR – Pemecatan ratusan tenaga honorer kesehatan Rumah Sakit Umum (RSUD) Tanjung Senai Ogan Ilir, beberapa waktu lalu, langsung disikapi Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten (DPRD) Ogan Ilir. Lembaga legislatif ini meminta para tenaga tenaga medis itu untuk menemui Direktur dan Bupati jika ingin kembali bekerja.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua DPRD Suharto, saat diwancarai usai rapat dengan tenaga honorer kesehatan RSUD di ruang rapat pimpinan DPRD OI, Jumat (22/5).

“Ya, tadi kita memanggil Direktur RSUD untuk menanyakan langsung perihal tuntutan tenaga honorer kesehatan baik berupa Alat Pelindung Diri, asupan vitamin dan gizi serta intensif mereka,” katanya.

Dikatakan Suharto, dari pejelasan Direktur RSUD soal tuntutan tenaga honorer kesehatan ini semuanya telah terpenuhi baik dari baju APD, vitamin serta intensif mereka.

“Tadi kami mengecek langsung baju APD di RSUD dan alhamdulilah tercukupi artinya disini hanya miss komunikasi saja antara pihak managemen dengan tenaga kesehatan, dan pihak DPRD siap menjadi jembatan jika mereka ingin kembali bekerja,” terangnya.

Laporan : AL III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here