Kasus & PeristiwaOKUSecond HeadlineSumsel

SMSI OKU Resmi Dilantik, Jhon Heri: Menjaga Solidaritas dan Komitmen Bersama Itu Lebih Penting

BATURAJA – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKU periode 2021-2024, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua SMSI Provinsi Sumsel Jhon Heri, bertempat di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Kamis (27/5/2021).

Hadir dalam acara ini, PLH Bupati OKU, H. Drs. Edward Candra MH, Kapolres OKU diwakili Kabag Ops, AKP Yul Fikri, Kepala Dinas Kesbangpol, OPD, Ketua KWRI, IWO, PWI, FKJ serta KSB SMSI se-Sumatera Selatan, wartawan dan undangan lainnya.

Ketua SMSI Kab OKU, Rudi Hartono, usai dilantik dalam sambutannya mengucapkan, banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan membantu terselenggaranya kegiatan pelantikan tersebut.

“Tanpa bantuan dari semua pihak kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik, terutama Plh Bupati dan Jajaran,” ucap Rudi.

Rudi mengatakan, SMSI yang merupakan wadah organisasi para pemilik perusahaan media online, khususnya di Kab OKU siap bersinergi  dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah/TNI-Polri, BUMN, BUMD dan swasta untuk bersama sama membangun daerah.

“Mari kita berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak demi memberikan kekuatan untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini, lebih baik lagi kedepannya sesuai dengan tugas kita masing-masing,” tutup Rudi.

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Sumsel, Jhon Heri dalam sambutannya menyampaikan, kepada seluruh pengurus SMSI Kab OKU untuk dapat menjaga solidaritas serta komitmen dengan baik.

“Bekerja sama dan menjalin hubungan baik serta solidaritas antar sesama di dalam organisasi, adalah hal yang paling penting,” tegas Jon Heri.

Jhon Heri berharap kedepannya SMSI OKU dapat bermitra dengan semua pihak agar dapat menjalin kerja sama yang baik, terlebih dalam hal publikasi.

Sementara, Plh Bupati OKU,  H. Edward Candra, saat menyampaikan sambutannya berharap agar para awak media dan pemilik perusahaan media online yang tergabung di SMSI dapat bergerak dan selaras dalam memajukan pembangunan pemerintah daerah.

Salah satu dewan penasehat SMSI Kab OKU Periode 2021 – 2024 ini juga meminta pengurus SMSI untuk dapat mengawal pembangunan serta memberikan informasi yang baik, akurat serta edukatif kepada masyarakat.

“Mari kita bergerak selaras demi membangun Kab OKU ini kedepannya agar lebih baik. Pemerintah daerah siap menerima masukan atau kritikan yang sifatnya membagun,” pungkas H. Edward Candra. (SMSI OKU).

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button