SMPN 3 TANJUNG AGUNG GELAR LOMBA SPENTITA KE-3

0
387

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM- SMP Negeri 3 Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim menggelar Lomba Spentita Open ke-3, Rabu (31/1). Ada 30 sekolah tingkat SD dan 10 tingkat SMP di Kecamatan Tanjung Agung yang mengikuti lomba tersebut.

Adapun kegiatan yang dilombakan yaitu lomba cerdas cermat, lomba lagu daerah, lomba tari kreasi daerah, bola volly putra – putri, dan lomba LTKBB putra – Putri. Semua perlombaan diketuai Alamsyah SPd dan panitia lomba diwakili dari siswa kelas VIII Partialis Akbar juga selaku Ketua OSIS.

Kegiatan lomba Spentita Open 3 dihadiri Kepala Dinas Pendidikan diwakili Kabid Kesiswaan Abi Nurwardani, Sekcam Tanjung Agung Khordin, Kapolsek Tanjung Agung, anggota Koramil Tanjung Agung, Kepala SMPN 3 Muhaimin SPd, Kades Pulau Panggung, Kades Tanjung Lalang, Kades Penyandingan, dan PT PGU, serta para undangan.

Muhaimin SPd mengucapkan terima kasih kepada undangan dan peserta lomba yang ikut meramaikan kegiatan tersebut. ‘’Kegiatan lomba ini bukanlah semata-mata mengejar hadiah atau piala. Tapi, diutamakan untuk ajang silaturahmi para siswa. Juga bisa membina bakat yang ada di anak didik kita,’’ ujarnya.

Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan melalui Abi Nurwardani mengucapkan selamat berlomba kepada semua peserta. ‘’Raihlah yang terbaik buat sekolah masing-masing,’’ tandasnya.

Laporan : Deka Saputra
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article