SMAN 4 Lahat Raih The Best Institution di Kayu Agung

0
268

Sumateranews.co.id, LAHAT- Suatu kebanggaan tersendiri bagi SMAN 4 Lahat yang selalu mencetak prestasi. Dimana belum lama ini para siswa yang mengikuti kegiatan South Sumatera Engglis Edu Fest 2018 di SMAN 3 Kayu Agung, yang dilaksanakan pada tanggal 9-11 Februari 2018 lalu berhasil meraih juara.
Dengan mengutus guru pembina Nova Tri Yuniarti M.Pd dan Nur Anisa Meyrisky S.Pd serta beberapa siswa, SMANPALA ini berhasil memenangkan lomba, juara 1 News Casting a.n Andini Azalika Putri, Juara 1 Story Telling a.n Vien Kinanti, The Ambasador Of English Edu fest 2018 a.n Andini Azalika Putri.
Dan, tidak kala menariknya SMAN 4 Lahat mendapatkan penghargaan sebagai sekolah The Best Institution karena siswa SMAN 4 Lahat mendominasi hasil lomba.
Karena itu, Senin (12/2) usai pelaksanaan upacara bendera, tropi prestasi tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Sekolah Baslini, M.Pd. dengan disaksikan seluruh guru dan siswa.

Dalam sambutannya, Baslini, M.Pd selaku Kepala Sekolah menyampaikan rasa bangga dan selamat kepada siswa-siswinya yang sudah berkempetisi di kegiatan South Sumatera Engglis Edu Fest 2018 di SMAN 3 Kayu Agung.

“Selamat buat anak-anak yang sudah berkompetisi di lomba ini dan sudah mengharumkan nama sekolah dan Kabupaten Lahat. Semoga kedepan akan semakin banyak siswa yang berprestasi dalam berbagai lomba dan mengharumkan nama sekolah dan Lahat,” tegasnya.

Laporan : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article