LahatPendidikanSecond HeadlineSumsel

SMAN 4 Lahat Berprestasi di FLS2N dan O2SN Tingkat Sumsel

Sumateranews.co.id, LAHAT- Kemajuan dan perkembangan pendidikan di SMAN 4 Lahat  bagi siswa dan siswinya  kian pesat. Hal ini terbukti beberapa kegiatan Olimpiade dan Festival yang diikuti selalu mendapat nominasi terbaik.

Dalam kegiatan FLS2N dan O2SN tingkat Provinsi Sumatera Selatan debat bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia SMA Negeri Unggul Negeri 4 Lahat meraih peringkat ketiga.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala SMA Negeri Unggul 4 Lahat Baslini, MPd pada Senin 5 Agustus 2019. “Alhamdulih dalam kegiatan FLS2N dan O2SN beberapa hari lalu di Palembang dalam debat bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia tingkat Provinsi yang pelaksanaannya pada Kamis 4 Agustus 2019 di SMAN 10 Palembang kita mendapatkan juara ke 3 debat bahasa Inggris dan juara 4 FLS2N dan O2SN di tingkat Provinsi Sumatera Selatan,” ujarnya.

Sedangkan FLS2N tingkat Kabupaten Lahat menyabet Juara 3 Karate Putri, Karate Putra juara 2, dan Debat Bahasa Inggris Juara  ketiga SMAN 4. Prestasi yang dicapai merupakan suatu kebanggaan tersendiri. ‘’Semoga tahun berikutnya kita mendapat predikat terbaik,” pungkas Baslini.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button