HeadlineLampungNusantaraPendidikan

SMAN 2 TBU Bangun 3 Ruang Kelas Baru dari Anggaran DAK 2020

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG BARAT, – Tahun ini, SMA Negeri 2 Tulang Bawang Udik, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung kembali menerima kucuran Dana Alokasi Khusus (DAK) 2020 berupa Pembangunan Ruang kelas Baru sebanyak 3 ruang.

Kepala sekolah SMAN 2 TBU, Nurkholid S.Pd.,MM mengatakan, bahwa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung pada tahun ini kembali mengucurkan DAK 2020 untuk sekolahan, berupa pembangunan 3 ruang kelas baru yang bersumber dari dana APBD tahun 2020 sebesar Rp.722.538.000.

“Pembangunan 3 ruang kelas baru tersebut, juga beserta pelengkapan mobelernya komplit, dan untuk sementara ini baru pembangunan 3 ruang kelas baru yang kita usulkan, Alhamdulillah tahun ini yang kita usulkan dipenuhi oleh pemerintah provinsi lampung,” terang Nurkhlid, saat ditemui di ruangannya, Kamis (6/8).

Pihaknya pun, lanjut dia, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah provinsi  yang sudah mengucurkan bantuan DAK, karena memang sangat dibutuhkan sekolah untuk menambah ruang kelas baru.

“Mmungkin tahun depan bisa lebih baik lagi dan semoga pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar tidak ada halangan.

Sebenarnya sekalah SMAN2 TBU selain membutuhkan ruang kelas baru, sekolah juga membutuhkan untuk pemagaran sekolah, namun kami sudah pernah usulkan namun tidak ada anggaran untuk pemagaran sekolah,” ungkapnya.

Laporan : Dedi III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button