SKK Migas Ajak FJM Field Trip ke Peninjauan

283

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Pembelajaran secara langsung ke lokasi lebih efektif dan mengena serta akan cepat dipahami daripada hanya bersandar pada teori saja. Terkait hal itu, maka SKK Migas-KKKS Sumsel pun mengajak secara langsung para awak jurnalis yang tergabung dalam FJM (Forum Jurnalis Migas) untuk meninjau langsung (field trip) ke Air Serdang Field JOBP-Jadestone OK (Ltd) yang ada di Desa Peninjauan Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan.

Menurut Kepala Perwakilan SKK Migas Bagian Sumatera Selatan Tirat Sambu Ichtijar didampingi Humas Awam, Rabu (4/10), kegiatan field trip akan dilaksanakan mulai Kamis (5/10) pukul 05.30 WIB. ‘’Kita berharap rekan jurnalis FJM tepat waktu dan dapat melihat secara langsung serta merekam keberadaan kita di lokasi,’’ tegas Tirat.

Dengan mengajak para jurnalis dalam program field trip ini maka diharapkan nuansa berita yang ditampilkan benar-benar akurat dan pas dengan yang terjadi di lapangan. ‘’Sehingga masyarakat Peninjauan khususnya dan Sumsel umumnya dapat mengetahui keberadaan kita di lapangan serta mengetahui secara akurasi terhadap nilai manfaat dan positifnya,’’ tandas Awam.

Laporan : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here