Uncategorized

Sinergitas Tiga Pilar Itu Nyata Di Semua Pekerjaan TMMD

 

Sumateranews.co.id, PEKALONGAN – Sinergitas tiga pilar, TNI-Polri dan warga masyarakat benar-benar nyata di semua lini pekerjaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Di semua pekerjaan fisik yang sudah diprogramkan di TMMD, mulai dari pembangunan talus, pengaspalan jalan, perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), ketiga unsur itu selalu terlibat.

Menurut Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo, tampaknya ajang TMMD cukup tepat untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan warga. ”Saya sendiri ikut bersyukur dengan meningkatnya sinergitas TNI Polri di lokasi TMMD Pantirejo,” terangnya, Selasa (31/03/2020).

Seperti di pengurugan lubng bekas pembangunan talud di Dukuh Pependan, tampak sejumah anggota Satgas TMMD dan Polri, berikut juga masyarakat saling bahu membahu menyelesaikan pekerjaan itu.

Terpisah Kapolsek Kesesi, AKP Priya menyatakan, pihaknya memang sudah komitmen akan terjunkan personilnya sejak hari pertama pelaksanaan hingga berakhir TMMD kelak. ”Bahkan dari Polres Pekalongan secara bergilir juga mengirimkan personil ke lokasi TMMD Kodim Pekalongan di Pantirejo,” terang Kapolsek Priya. (rus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button