Uncategorized

Silaturrahmi Bersama Tukang Kayu Diwilyah Binaan

Kudus – TMMD Reguler 107 Kodim 0722 /Kudus Serka Ashadi melaksanakan komsos/silaturahmi dengan Bpk Supardi profesi sebagai tukang kayu warga rt 05 / 01Desa Kedungsari kec Gebog Kudus rabu 08.04.2020

Dengan rutinitas dan selalu berkesinambungan bersama msyarakat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya, Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0722/Kusus dengan masyarakat binaannya, Serda Sunoko secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi bpk Supardi sebagai tukang kayu ikut rt 05 rw 01 desa Krandon kec kota kab Kudus .

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Satgas TMMD ataupun Babinsa untuk mengetahui perkembangan di wilayah desa binaan dan Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya Usaha tersebut. Dengan harapan semakin banyaknya masyarakat kita yang produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga di sekitar dan mengurangi jumlah pengangguran . (Pendimkudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button