LahatPolitik

Silaturahmi Tim Keluarga Hapalan CETE di Mulak Ulu Disambut Marawis

Sumateranews.co.id, LAHAT- Kedatangan  Paslon dengan nomor urut 2 yakni Hapit Padli – Erlansyah Rumsyah  kali ini pada Kampanye Dialogisnya di Zona 3 Desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu  di kediaman Rusman Kamis 29/3/18 pukul  14.00 WIB diarak dan diiringi Marawis oleh ibu-ibu pengajian desa setempat.

Dihadiri  300-an Tim Kesejahteraan dan Tim Keluarga di Kecamatan Mulak Ulu dan Tokoh masyarakat setempat,  Rusman sebagai Pembuka Acara dalam sambutannya mengatakan bahwa mereka sangat terima kasih atas kedatangan Paslon tersebut. ‘’Masyarakat yang telah mendukung serta mengumpulkan   KTP  pada hari ini kita berkumpul,  marilah kita doakan semoga pasangan ini menang nantinya agar pertanian kita maju karena beliau sangat piawai di Sektor Pertanian,’’ ujarnya.

Sementara itu  Hapit mengatakan bila dia terpilih menjadi Bupati Lahat 2018 – 2023 nanti maka akan memperbaiki sistem yang ada di Kabupaten Lahat. Di antaranya sektor Pertanian, Usaha Kecil Menengah, serta Kesejahteraan masyarakat sesuai dengan harapan rakyat Lahat.

Laporan          : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button