HeadlinePALIPolriSumsel

Silaturahmi, PT Pertamina EP Asset 2 Field Adera Lakukan Kunjungan Balasan ke Mapolres PALI

Sumateranews.co.id, PALI – PT Pertamina EP Asset 2 Field Adera Manager Hermansyah didampingi Legal dan Relation Assistant Manager Abdul Aziz dan beberapa Assistant Manager, melakukan kunjungan balasan sekaligus bersilaturahim ke Mapolres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dan diterima langsung oleh Kapolres PALI, AKBP Yudi Suhariadi S.ik, Selasa (04/02/2020).

Suasana silaturahmi berlangsung penuh keakraban. Tujuan selain kunjungan balasan, juga sebagai momen perkenalan dengan Kapolres yang baru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Hermansyah Adera Field Manager, Abdul Aziz L&R Assistant Manager. Hadir juga Pjs. HSSE Assistant Manager Sonny Citra Permadi dan Pjs. SCM Assistant Manager Junianto S Pertamina Adera Field.

L&R Assistant Manager, Abdul Aziz mengatakan, dalam kunjungan itu, selain perkenalan dan silaturahim juga membicarakan masalah sinergi pengamanan dalam rangka mendukung pencapaian produksi migas nasional.

“Mohon dukungan dan kerjasama terhadap operasional PT Pertamina Field Adera, terutama pada kegiatan pemboran. Semoga kerja sama dan silaturahim yang telah terbina dengan baik dapat terus diperkokoh lebih erat lagi serta dapat mendukung pencapaian produksi migas nasional.” harap Abdul Aziz, saat menyampaikan kata sambutan mewakili manajemen Pertamina Adera Field.

Secara terpisah, Kapolres PALI AKBP Yudi Suhariadi SIK juga menyambut baik kedatangan Pertamina Adera Field ke markasnya. Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru, dirinya juga mendukung kelancaran operasional Pertamina Adera Field.

“Mengingat Pertamina Field Adera berada dalam wilayah hukum Polres Pali, dimana sebelumnya pada hari Jum’at (31/01/2020), Kapolres berkunjung kesana guna mengenal wilayah dan kunjungan stakeholder Pertamina Adera Field.” ungkap Yudi

Dijelaskan Yudi, sebagai bagian dari aparat penegak hukum Polres Pali tentu siap memberikan bantuan dan pelayanan terbaik kepada Pertamina Adera Field.

“Kita Polres Pali tentu siap memberikan bantuan dan pelayanan terbaik. Minta ataupun tidak karena hal ini merupakan salah satu wujud pengabdian kami terhadap perusahaan, apalagi sebagai salah satu objek vital nasional di negeri ini.” Tegas Yudi

“Bagaimana kami bisa memberikan bentuk pelayanan dan jaminan keamanan yang optimal agar semua pihak memberikan citra positif terhadap lembaga kepolisian,” tutup Yudi

PEP Asset 2 Adera Field terletak di Desa Pengabuan, Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan. Wilayah Kerja Adera Field memiliki luas sekitar 47 km2 yang mencakup tiga daerah operasi, yaitu Lapangan Abab, Lapangan Raja, dan Lapangan Dewa.

Saat ini produksi minyak berada di angka 1.150 – 1.200 BOPD, dan target produksi PEP Asset 2 Adera Field tahun 2020 ini 2.000 BOPD, dengan Rig Service yang beroprasi 3 Rig sewa dan 1 Rig Own.

Laporan : Gun

Posting  : Abiyasa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button