Silaturahmi Jadikan Hapalan Cete Terus Banjir Dukungan

0
141

RAJIN silaturahmi adalah salah satu ajaran Islam guna menjaga dan memperluas hubungan antarsesama. Jika paslon melakukannya, maka simpati dan dukungan pun terus berdatangan alias membanjiri mereka.

Inilah yang tampaknya terus dilakukan  Hapalan Cete Paslon No Urut 2 Hapit-Erlansyah. Dimana rutinnya kunjungan dan silaturahmi serta Kampanye Dialogis yang dilakukan secara terus-menerus tanpa kenal lelah menjadikan nama Hapalan Cete semakin dikenal dan mendapatkan dukungan dari masyarakat umum rakyat Bumi Seganti Setungguan.

Hal ini terlihat jelas dalam setiap kunjungan silaturahmi yang secara langsung  bertemu serta  bertatap muka bersama masyarakat  dalam masa Kampanye Dialogis selama tiga bulan terakhir ke setiap desa dan kecamatan yang ada di lima zona.

Desta warga Desa Aceh Kecamatan Pajar Bulan, Jumat (18/5) mengatakan bahwa dikenalnya nama Hapalan Cete  di kalangan masyarakat berkat kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan secara terus-menerus tanpa kenal lelah juga paparan program dan visi-misi yang disampaikan semuanya berpihak kepada rakyat dan mudah dimengerti. ‘’Juga  tidak adanya janji hoax yang disampaikan secara langsung oleh Cabup Ir. Hapit Padli MM maupun Cawabup H. Erlansyah Rumsyah SE MM. Karena itu simpati dan dukungan pun terus berdatangan, baik secara terang-terangan maupun secara tersembunyi,’’ cetusnya.

Begitu juga yang disampaikan Nasrul warga Kecamatan Jarai Area. Menurutnya, semua  masyarakat yang hadir dalam pertemuan kampanye dialogis Hapalan Cete yakin akan mendukung dan memilih nomor urut 2 bila tiba saatnya pemilihan kepala daerah. ‘’Komitmen dan cerita itu terus disampaikan warga dari mulut ke mulut hingga menambah banyak dukungan yang masuk ke Hapit-Erlansyah,’’ ujarnya.

Mardianto warga Desa Darmo Kecamatan Gumay Talang pun berpendapat yang sama. ‘’Setelah desa kami didatangi Cabup dan Cawabup Nomor Urut 2 dan kami mendengar secara langsung penyampaian 11 + 2 Program kerja pasangan Hapalan Cete bila terpilih dan diridhoi Allah SWT, maka kami pun bertekad memenangkan paslon ini dan mengajak masyarakat untuk melakukan hal yang sama. Kami melakukannya secara ikhlas demi kemajuan dan kejayaan Lahat dan kemakmuran masyarakatnya,’’ tandasnya.

Kiriman            : Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali