PalembangSecond Headline

Silaturahmi Dengan Seluruh Pendamping PKH, Fitrianti Catat Kendala dan Keluhan

PALEMBANG Setelah sempat tertunda beberapa kali karena pandemi covid-19, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, akhirnya melakukan silaturahmi dengan seluruh pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Rumah Makan Pagi Sore, Basuki Rahmat Palembang, Selasa (30/03/2021).

Terdapat 299 pendamping PKH yang menyebar di 18 kecamatan dan 107 kelurahan di Kota Palembang yang bertugas membantu serta membimbing para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH.

Dalam dialog dengan Fitri, Koordinator PKH wilayah I Kota Palembang Daryono mengatakan, para pendamping di lapangan membutuhkan sekretariat yang letaknya di tengah Kota agar akses lebih mudah dan cepat.

Selain ruang sekretariat bagi para pendamping PKH, salah satu pendamping PKH lainnya juga menanyakan soal anggaran dari Pemkot Palembang guna menunjang kinerja dan kesejahteraan para pendamping PKH di Kota Palembang.

Menanggapi hal tersebut, Fitrianti Agustinda akan mengusahakan yang terbaik bagi para garda terdepan batuan PKH agar setiap keluhan dan kendala bisa diatasi.

“Tentunya kita sangat berterimakasih bagi para pendamping PKH, mereka garda terdepan program bantuan kepada masyarakat, apa yang jadi kendala dan keluhan akan kita catat dan bantu penyelesaiannya,” ungkap Fitri.

Sementara itu, di tahun 2021 ini terdapat sekitar 53.000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH yang ada di Kota Palembang dengan target graduasi atau lulus PKH sebesar 10%.

Laporan : Srie  Gumay III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button