Silaturahmi dan Pelantikan Pengurus PGK Kabupaten Lahat

0
214

Sumateranews.co.id, LAHAT – Bertempat di Hotel Cendrawasih yang terletak di Jalan Kolonel H Burlian dilakukan pelantikan pengurus PGK, Sabtu (9/12). Bursah Zarnubi Ketua Umum Pengurus Pusat Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) melantik pengurus dan anggota PGK Lahat.

Dalam sambutannya, Muctahrim selaku Ketua PGK Lahat mengajak dan dukung Bursah Zarnubi dalam pencalonan Bupati Lahat periode 2018-2023  dan PGK siap menjalankan amanah organisasi, memotivasi pemuda untuk bermanfaat guna bagi pembangunan Kabupaten Lahat.

Sedangkan Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PGK Lahat. ‘’Walau baru dibentuk 8 bulan lalu, tapi kini sudah mulai berkembang. Perkumpulan ini dibentuk melihat keadaan negara RI yang saling memecah bela bangsa, dengan adanya PGK ini kita hilangkan perbedaan dan diskriminasi. Hanya Generasi muda lah yang bisa meneruskan perjuangan dan pembangunan nantinya,” cetus Bursah.

Adapun  Pengurus PGK Lahat yang dilantik  berjumlah 470 orang,  terdiri dari 30 orang Pengurus PGK Kabupaten  dan sisanya Pengurus PGK Tingkat Kecamatan Lahat, Kelurahan, dan desa  di Kabupaten Lahat.

Laporan           : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali