Silaturahmi AWN dan Ardani Tidak Ada yang Dilanggar

43
Soal acara silaturahmi AW Nofiandi dan Ardani yang disebut telah melanggar Protokol Kesehatan era New Normal, dibantah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Ogan Ilir, Iklim Cahaya.

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR, – Soal acara silaturahmi AW Nofiandi dan Ardani yang disebut telah melanggar Protokol Kesehatan era New Normal, dibantah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Ogan Ilir, Iklim Cahaya. Menurutnya, terbukti Panitia menyiapkan tempat untuk cuci tangan beberapa buah, kursi tempat duduk diatur berjarak, dan ada pembagian masker bagi yang belum memakai masker.

Bahkan Iklim Cahaya, membantah jika acara tersebut disebut kampanye terselubung. Dirinya menyebut kabar itu hanya opini.

“Karena istilah tersebut tidak ada diatur dalam peraturan perundangan, yang ada adalah masa kampanye yang akan dimulai pada tanggal 26 September sampai 5 Desember 2020. Sedangkan masa kampanye baru ada aturan yang mengikat para calon bupati/wabup. Kalau sekarang belum ada yang namanya calon bupati/wabup yang ditetapkan oleh KPUD. Jadi sifatnya masih peminat, kandidat atau bakal calon,” terangnya, saat dihubungi via telp, Selasa (4/8).

Menurutnya siapa pun yang berminat ingin jadi calon bupati/wabup, tidak ada larangan untuk bersosialisasi atau bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Dikarenakan masyarakat juga butuh untuk tau atau mengenal dengan calon pemimpinnya,” tandasnya.

Laporan : AL III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here