Silahturahmi Wakil Gubernur Disambut Dengan Kesenian Indonesia

0
207

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ishak Mekki hari ini bersilahturahmi secara langsung bersama warga Tanjung Enim tepatnya di desa Tegalrejo, Senin (28/8). Luar biasa sekali antusias warga desa Tegalrejo menyambut kedatangan wakil Gubernur Sumsel.

Kehadiran Wakil Gubernur disambut langsung dengan kesenian Indonesia yaitu kesenian Reog Ponorogo.Silahturahmi ini diselenggarakan di balai desa Tegalrejo dan di hadiri langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Dwi Windarti, Camat Tanjung Enim Drs Rachmad Noviar, Kepala desa Tegalrejo Tedy Harsoyo serta tokoh masyarakat Tanjung Enim.

Di desa Tegalrejo ini Ishak Mekki berbincang langsung bersama masyarakat. Ishak mekki meminta semua warga Tanjung Enim terutama di desa Tegalrejo ikut membantu dan menyukseskan Asian Games 2018.

Setelah berbincang bersama masyarakat, Wakil Gubernur Ishak Mekki meresmikan masjid Al Mustaqim dan sholat dzuhur bersama masyarakat. Sebelum kembali ke Palembang ishak mekki pun menyempatkan meninjau SMK Mutiara Tanjung Enim yang tidak memiliki bangunan sekolah tetap dan hanya meminjam bangunan desa setempat.

 

Laporan : Rill/SU

Editor     : Syarif