SIDANG PARIPURNA DPRD SAMBUT HUT KE-72 RI, BUPATI LAHAT DENGARKAN PIDATO KENEGARAAN

0
189

Sumateranews.co.id, LAHAT – Bupati lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada HUT RI ke-72 di Gedung DPRD Kabupaten Lahat.

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Lahat. Dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekda, Wakil DPRD, Dandim 0405, Kajari, Kakandepag, Kapolres, Kepala OPD jajaran Pemkab Lahat, Persatuan organisasi ibu-ibu PKK, darma wanita, Bhayangkara, dan Candra Kirana.

Terlihat sekali ke khusukan dari peserta rapat di saat melihat dan mendengar pidato kenegaraan yang disampaikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo yang mengulas kembali tentang sejarah kemerdekaan Negara Indonesia.

Wawan salah satu pejabat di Pemkab Lahat saat dibincangi di ruangan rapat paripurna mengatakan bahwa dirinya selaku masyarakat dan warga negara Indonesia menyambut baik apa yang sudah disampaikan oleh Presiden RI yang mengajak semua masyarakat untuk terus menghargai dan menghormati sejarah kemerdekaan yang mana di dalam teks pidato Presiden RI juga mengajak seluruh masyarakat untuk kerja bersama menuju indonesia yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu juga wawan menambahkan bahwa apa yang sudah disampaikan oleh Presiden RI menjadi suatu contoh yang sudah dijalankan oleh Bupati Lahat yang mana selalu mengajak masyarakat di kabupaten untuk terus bekerja sama menjaga keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Lahat serta mengimbau untuk selalu menjaga silaturahmi antarsesama. (Adv/Novita)

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article