BanyuasinCrime HistoryHeadlineSumsel

Si Jago Merah Hanguskan 2 Rumah Warga Langkan Reban Gajah

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Dua unit rumah di Desa Langkan, Reban Gajah, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Kamis pagi (28/05) sekitar pukul 09.30 WIB hangus terbakar.

Informasi yang dihimpun, kebakaran berasal dari obat nyamuk bakar dari salah satu rumah. Rumah milik Tajudin dan milik Sri Hartati yang menjadi korban kebakaran.

Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Banyuasin memgetahui adanya informasi tersebut langsung berupaya memadamkan api yang melalap kedua rumah tersebut.

“Satu unit mobil damkar berserta personel sudah dikerahkan. Dari informasi Komandan Pos Induk Damkar Pangkalan Balai, Riyanto SE, dugaan sementara awal kebakaran disebabkan obat nyamuk bakar berdasarkan keterangan Sri Hartati pemilik rumah,” kata Kepala Kesbangpol-BPBD Kabupaten Banyuasin Ir. Alpian, MM

Menurut Alpian, saat ini, api sudah berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun Kerugian ditaksir mencapai Rp100 juta.

Alpian juga menyampaikan jika saat ini pihaknya tengah berkordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kabupaten Banyuasin untuk memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya terbakar.

“Kita telah koordinasi dengan Dinsos untuk bantuannya,” imbuh dia.

Laporan : Herwanto III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button