Kabar TNI

Setia dalam beribadah Ucap Pak Bambang P. Melalui Pra TMMD ke 111.

Lampung Utara, Desa Sumber Arum
Pembangunan Renovasi Gereja Adven yg terletak didesa Sumber Arum, Dusun Sumber Asih, Pancasila-Kotabumi Jum’at, 11 Juni 2021 Pukul 09.00 Wib.

Pembangunan Renovasi ini yang melibatkan Personel TNI Kodim 0412/LU melalui Program TMMD ke 111 bersama Warga Sumber Arum, orang² sangat Antusias dalam pembangunan tersebut, terlihat dari masyarakatnya saling bahu membahu bergotong royong, karna memang selain sebagai tempat Ibadah Umat Nasrani Gereja Adven ini juga sebagai Wadah tempat Silaturrahmi terutama Umatnya.

Sebagai jemaat Gereja Adven (Protestan) Pak Bambang Priambodo, Mengatakan kami disini ada sekitar 27 Jiwa yang aktif yang dilaksanakan Ibadah setiap hari ke-7 Sabtu (Sabat) yang sesuai dengan Alkitab kami pak.

Harapan saya sebagai Umat Kristiani Gereja Adven sangat termotivasi dengan adanya Pembangunan Renovasi melalui TMMD ke 111 dari pihak Kodim 0412/Lampung Utara, beliau juga menambahkan dengan adanya Renovasi ini, setidaknya dapat meningkatkan keimanan Umat Kristiani untuk lebih giat dalam melaksanakan Ibadah Pungkasnya. (Pendim 0412/LU)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button